PENYERAHAN BANTUAN UANG TUNAI POS UNTUK YAPI ( YATIM PIATU )

  • Oct 05, 2023
  • Admin Desa Labuapi

Labuapi - Sebanyak 9 anak di desa Labuapi mendapatkan bantuan uang tunai sejumlah Rp.600.000 dari POS, yang di serahkan langsung di kantor POS labuapi yang bertempat di Jln. Telagawaru, Kec. Labuapi Kabupaten Lombok barat.

Pemberian bantuan ini upaya membantu Anak Yatim Piatu yang dimana 9 anak ini terbilang tidak mampu. Bantuan ini di serahkan secara simbolik oleh petugas kantor POS Labuapi. adapun syarat pengambilan bantuan ini berupa yang menerima harus langsung datang/hadir di tempat pengambilan bantuan ( POS ) dan juga di haruskan membawa KK dan KTP Asli, Pada saat pengambilan bantuan juga harus di dampingi oleh saudara kandung/keluarga kandung penerima bantuan. 

Saluh satu penerima bantuan yang berasal dari Desa Labuapi  (Muhammad Gading Aprilio ) sangat bersyukur dengan bantuan uang tunai sejumlah Rp.600.000 ini. Dia yang merupakan salah satu anak yatim piatu merasa cukup terbantu dengan bantuan yang di berikan.

" Saya dapat informasi dari kadus , saya senang dapat bantuan senilai Rp.600.000 ujar adik Muhammad Gading Aprilio bersyukur dalam bahasa sasak. Senada dengan adik-adik penerima bantuan yang lain  sangat bersyukur di tengah kesulitan ekonomi saat ini, terlebih lagi adik-adik ini sedang menimba ilmu pendidikan di Agama yang di mana di harapkan dapat membantu membeli kitab dan buku-buku yang lain.

Harapan kami pemerintah desa Labuapi, semoga bantuan ini selalu menyasar pada adik-adik yatim ini yang dimana adik-adik ini sangat membutuhkan perhatian agar menjadi anak yang berbakti dan mampu membuat perubahan dan kemajuan di dalam desa dalam bidang Menuju Desa Yang Religius.