POSYANDU KAMOJA

  • Oct 04, 2023
  • Admin Desa Labuapi
Lokasi Kegiatan: RT 04 DUSUN LABUAPI SELATAN
Tanggal Kegiatan: Jan 01, 1970

Rabu 04/10/2023 pada jam 8:00 AM, Kader posyandu MELATI 2 Dusun Labuapi Selatan kembali megadakan posyandu Balita,Anak & Lansia.

meningkat nya jumlah ibu hamil di dusun labuapi selatan ini yang berjumlah 15 orang, sehingga kader posyandu melati 2 ini lebih giat mendata dan memperhatikan siklus kandungan terhadap ibu-ibu hamil. mengingat penting nya mencegah bayi stunting dari sejak dalam usia kandungan

kegiatan ini juga di bantu oleh UPTD Puskesmas Labuapi yang di mana senantiasa membantu dan memperhatikan kesehatan masyarakat labuapi, kegiatan ini juga

di hadiri oleh adik-adik dari poltekes analis Mataram yang turut hadir membantu mendata lansia dan pemberian vitamin pada anak. 

dalam agenda ini, teman-teman kader posyandu melati 2 mengukur berat badan anak,balita,bumil dan lansia guna mendata berat badan yg ideal. 

harapan kami semoga masyarakat mampu bekerja sama dalam hal menjaga pola makanan dan kesehatan guna menjaga kesetabilan gizi dan menegah bayi stunting sejak dalam usia kandungan.