SOSIALISASI TENTANG PAJAK BUMI DAN BANGUNAN

  • Sep 20, 2022
  • Admin Desa Labuapi

Labuapi (20/09/22). Bertempat di Aula Kantor Desa Labuapi Pemerintah Desa Labuapi melaksanakan  kegiatan sosialisasi Tentang Pentingnya Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan. dalam hal Ini Pemerintah Desa Labuapi bekerjasama langsung dengan BAPENDA Kabupaten Lombok Barat.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Desa Labuapi, Kabid Penyuluhan BAPENDa Kabupaten Lombok Barat, Kepala UPT BKP Kecamatan Kediri-Labuapi, Penyuluh Pajak Kecamatan Labuapi, Perangkat Desa, Ketua RT, Pekasih, dan Perwakilan Masyarakat lainnya.

Acara ini dimulai pukul 09:30 dan dibuka langsung oleh Bapak Kepala Desa Labuapi sekaligus memberikan sambutan, dalam sambutanya Bapak Kepala Desa menghimbau Kepada Bapak Kepala Wilayah dan Bapak Ketua RT agar lebih ditingkatkan lagi sosialisasi dimasyarakat tentang pentingnya pembayaran  pajak bumi dan bangunan, karna pajak bumi yang dibayarkan oleh masyarakat pasti akan kembali kemasyarakat untuk pemanfaatannya.

Sosialisasi tentang pembayaran pajak bumi dan bangunan ini bertujuan untuk mengedukasi sekaligus menginformasikan masyarakat betapa pentingnya pembayaran pajak bumi dan bangunan sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Kabid Penyuluhan BAPENDA Lombok Barat bahwa pajak itu dari untuk kita.

Besar harapan Bapak Kepala Desa dengan adanya sosialisasi ini, tahun ini dan  tahun-tahun berikut pembayaran pajak bumi dan bangunan bisa lebih maksimal di Desa Labuapi.​​​​​​