MUSYAWARAH DESA PERUBAHAN APBDES DESA LABUAPI TAHUN 2022

  • Sep 08, 2022
  • Admin Desa Labuapi

Jum'at (02/09/2022) Pemerintah Desa Labuapi dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Labuapi melakukan Rapat Perubahan APBDes. Rapat dimulai pukul 09.30 WITA yang bertempat di Aula Kantor Desa Labuapi. Rapat ini dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Labuapi beserta perangkat desa dan Bapak Ketua BPD beserta anggota BPD lainnya.

Rapat dibuka langsung oleh Muhammad Juaini selaku Sekretaris Desa Labuapi dengan menyampaikan maksud dan tujuan dari pelaksanaan rapat ini sekaligus pemaparan draft perubahan APBDes Desa Labuapi.

Berdasarkan pemaparan draft APBDes Perubahan Desa Labuapi, ada beberapa item yang dialih fungsikan seperti kegiatan lain yang masih memiliki sisa anggaran dana akan dialokasikan untuk kegiatan oprasional Pemerintah Desa yang masih memerlukan dana tetapi tetap mengacu pada RKPDes 2022.

Setelah dipaparkan draft APBDes Perubahan dilanjutkan dengan sesi diskusi. Mawardi menyarankan agar tahun depan bisa lebih dipertimbangkan prioritas kegiatan Desa Labuapi. /Nida

Bapak Amanah selaku Kepala Desa Labuapi berharap untuk kedepannya bisa dipersiapkan lebih matang lagi terutama untuk kegiatan yang tertunda/tidak terlaksana tahun ini yang disebabkan karena suatu dan lain hal.